Headline

Bupati Kampar Antarkan Bantuan Sembako ke Rumah Warga

×

Bupati Kampar Antarkan Bantuan Sembako ke Rumah Warga

Sebarkan artikel ini

Kampar, faktapers.id – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto meninjau rumah warga sekaligus memberikan bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Suka Ramai, Tapung Hulu, Kampar,  Riau, Selasa (9/6).

Turut mendampingi Camat Tapung Hulu Sutani Rahmat dan Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widianto beserta Kepala Desa Suka Ramai Arusman dan juga dihadiri kepala desa se-Kecamatan Tapung Hulu.

Setelah memberi arahan sesuai protokol kesehatan kepada warga masyarakat Bupati Kampar langsung memberikan 10 paket sembako kepada 10 kepala keluarga (KK).

Bantuan ini diberikan Bupati Kampar kepada masyarakat yang tidak pernah menerima program bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Pemda Kampar. Di Desa Sukaramai tersebut masih banyak masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan akibat pendemi Covid-19.

Hal ini merupakan bentuk perhatian Pemda Kampar kepada warga masyarakat yang tidak mendapatkan program bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Pemda Kampar akibat Pendemi Covid-19

Menjelang new normal ini masyarakat boleh beraktivitas normal, tetapi harus tetap menjaga protokol kesehatan seperti mencuci tangan, pakai masker, dan jauhi keramaian  serta jaga jarak dan kesehatan.

Pada kesempatan itu Bupati Kampar juga memberikan bantuan rumah layak huni kepada salah satu warga di Desa Suka Ramai tersebut.

Pemkab Kampar saat ini telah menyerahkan bantuan yang seadanya untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19, di antaranya bantuan sosial (bansos) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, PKH serta bantuan langsung tunai (BLT), BLT dana desa (DD), dan bantuan lainnya. (Fls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *