oleh

Bupati Majalengka Lantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan

Majalengka,faktapers.id – Sebanyak enam Ketua TP-PKK Kecamatan di wilayah Kab.Majalengka secara resmi dilantik oleh Bupati, Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru tersebut menggantikan Ketua TP-PKK Kecamatan yang lama dan bekerja di enam (6) wilayah kecamatan sebagai Ketua TP-PKK yang baru ke-enam wilayah tersebut yakni Kecamatan Malausma, Cingambul, Jatiwangi, Sindangwangi, Talaga, dan Jatitujuh, proses pelantikan bertempat di Gedung Yudha, Selasa (09/06/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut, Sekda, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Majalengka, Ketua Dharmawanita Persatuan Kab.Majalengka, para Camat di enam kecamatan, para Ketua TP-PKK Kecamatan, anggota TP-PKK Kabupaten dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.Mpd. mengatakan bahwa pelantikan hari ini merupakan konsekuensi dari adanya promosi dan rotasi yang terjadi pada para pegawai ASN di lingkungan Pemkab Majalengka diantaranya Camat beberapa minggu yang lalu, sehingga konsikuensinya berdampak pada kedudukan istri Camat, kedudukan istri Camat tersebut pun berubah selain menjadi Ketua TP-PKK Kecamatan posisinya juga dinobatkan sebagai Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kecamatan.

“Untuk itu saya menghaturkan selamat kepada ibu-ibu yang telah dilantik semoga amanah yang di emban dalam posisinya sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan dapat dijlankan dengan sebaik-baiknya serta juga senantiasa dapat membantu Camat dan Ketua TP-PKK Kabupaten dalam mensosialisasikan program-program kebijakan pemerintah disamping program-program PKK di Kecamatan,”ucap Bupati.

“Selain itu dimasa pandemi Covid-19 ini dan menjelang memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB) saya meminta kepada ibu-ibu sekalian untuk turut serta mensosialisasikan kepada masyarakatnya untuk senantiasa memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun,” terang Bupati (Lintong Situmorang).

Komentar

News Feed