Headline

Dirut RSUD Melawi Apresiasi Ketegaran Bupati

×

Dirut RSUD Melawi Apresiasi Ketegaran Bupati

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – dr Serwin Sien, Direktur RSUD Melawi bersama Keluarga Besar RSUD Melawi sangat mengapresiasi dan merasa bangga terhadap semua pengorbanan Dr Chandra Dewi (menantu Bupati Melawi Panji S.Sos).

Seorang dokter yang selama ini melayani pasien dengan baik. Bahkan disaat Wabah Pandemi Covid 19, disaat harus melayani pasien ODP, PDP, Pasien yang Reaktif Rapid Test, Dr.Candra Dewi masih tetap ramah dan tetap melayani dengan cermat dan bersahabat.

Keluarga besar RSUD Melawi juga turut sedih saat terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kami sedih serta turut prihatin atas musibah yang menimpanya karena beliau memiliki keberanian dan ketegarannya yang tetap bersemangat Dalam melakukan pelayanan. Sehingga kami semua berterima kasih setinggi-tingginya untuk Keluarga Besar Bapak Bupati Melawi, dimana Pak Panji,S.Sos dan Ibu Astrid sangat mendukung para petugas kesehatan di garis depan dengan mengirimkan segala kebutuhan, bantuan Baju Hazmat, Face Shield, masker dan lainnya,” ujar Serwin Sien.

Bahkan, keluarga besar RSUD Melawi sangat bangga terhadap Bupati yang menugaskam Menantunya untuk melayani di ujung tombak garis depan, mengabdi sebagai Dokter IGD RSUD Melawi, yang merupakan RS Darurat Penanganan Covid 19.

“Saat kami menyaksikan pengumuman melalui videonya. Kami sangat terharu,” ujar Sien.

“Press Conference Pak Bupati yang dengan tulus ikhlas, penuh aura pengabdian, dengan tenang menerangkan bahwa Pak Bupati beserta Istri, anak – anak ,Ibu mertua dan menantu terkonfirmasi Positif setelah menjalani Swab PCR,” ujar dr Sien.

Esklusif faktapers.id, dr Sien bersama seluruh jajaran pegawai RSUD mendoakan semoga pengabdian dan pengorbanan Keluarga Besar Pak Bupati mendapat balasan Berkah ,Kesembuhan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Atas segala Ketulusan, Ketegaran dan Keberaniannya menjalani Karantina Mandiri ini semua merupakan Inspirasi, membangkitkan Spirit buat Kami para dokter dan paramedis untuk Tetap Semangat berjuang melayani masyarakat Melawi,” tutur Sien. Skn/Abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *