oleh

Gara-gara 1 Pedagang Hasil Swab Tes Dinyatakan Positif Covid-19, Pasar Kemiri Akan Ditutup 3 Hari

Jakarta, Faktapers.id – Kelurahan Kembangan Utara, Jakarta Barat mengatakan pasar rencananya akan ditutup selama tiga hari. Al ini karena satu pedagang di Pasar Kemiri, dinyatakan terpapar virus Corona (COVID-19).

“Berdasarkan hasil tes swab pada hari Rabu (17/6), sebanyak kurang-lebih 100 orang oleh petugas Puskesmas Kembangan di Pasar Kemiri, Kampung Basmol, Kelurahan Kembangan Utara, hasilnya terdapat pedagang yang positif terkena COVID-19., Maka dengan ini kami mengimbau agar Pasar Kemiri tutup sementara,” terang Lurah Kembangan Utara Rudi Haryanto lewat keterangannya, Jumat (26/6/2020).

“Proses penutupan berlangsung tiga hari, mulai hari Rabu, 1 Juli 2020, pukul 00.01 WIB sampai Jumat, 3 Juli 2020, pukul 00.00 WIB,” sebutnya..Menuru Rudi Pasar Kemiri akan ditutup selama tiga hari setelah diketahui ada seorang pedagang yang terpapar Corona. Pasar Kemiri mulai ditutup mulai Rabu (1/7) sampai Jumat (3/7).

Selama ditutup, Pasar Kemiri akan disemprot disinfektan. Penyemprotan tersebut dilaksanakan oleh tim gabungan tiga pilar Jakarta Barat.

“Para pedagang di Pasar Kemiri dimohon kerja samanya untuk kebaikan kita semua dalam proses penutupan, akan dilakukan penyemprotan disinfektan oleh tim gabungan tiga pilar,” pungkasnya. Uaa

Komentar

News Feed