oleh

Gelar Baksos, Kompol Landung Sentuh Pemangku Adat Pura Yeh Ketipat

Bali, faktapers.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng menggelar bakti sosial (baksos) di Pura Tirta Ketipat Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Baksos ini dipimpin langsung Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung dan diikuti oleh para personil Polsek Sukasada serta Kelian Pengempon Pura Nyoman Kariasa, Putu Aryawan, Jro Mangku Pura Tirta Ketipat Mangku Nyoman Sudana.

Sebelum melaksanakan kegiatan bersih-bersih, diawalai dengan apel di Pelataran Pura Tirta Ketipat Desa Wanagiri yang dipimpin oleh Kapolsek Sukasada.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Sukasada ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kelian Pengempon Pura dan Pemangku Pura Tirta Ketipat.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung mengatakan, kegiatan baksos yang dilaksanakan bersama jajarannya tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif”.

Kegiatan baksos Polsek Sukasada berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan Penanganan Covid 19.

Di akhir kegiatan, Kapolsek Kompol Landung juga memberikan bantuan tali kasih berupa beras sebanyak 3 kantong dan masing berisi 10 kg yang diberikan kepada Jro Mangku Nyoman Sudana, Jro Mangku Ketut, dan Kelian Pengempon Pura Nyoman Kariasa pada pukul 10.15 WITA. (Des)

Komentar

News Feed