oleh

HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres AKBP Made Sinar Tabur Kembang ke Laut

Bali, faktapers.id – Kapolres Buleleng AKBP Made Sinar Subawa bersama jajaranya menyambangi Pelabuhan Buleleng, Senin (29/6) pukul 07.00 WITA.

Kunjungan Kapolres AKBP Made Sinar Subawa ke Dermaga Pelabuhan Buleleng guna tabur bunga sebagai rasa syukur kepada Sang Penguasa samudra dalam mengemban tugas menjaga wilayah hukumnya sehingga aksi kriminalitas dapat dinetralisir, kegiatan yang dikemas dengan HUT Bhayangkara ke-74.

Pelabuhan Buleleng dahulu merupakan pintu masuk kemajuan ekonomi melalui jalur laut, majunya daerah Sunda Kecil yang kini menjadi Kota Singaraja. Sayang peninggalan sejarah itu banyak perubahan hanya saja kokohnya tugu perjuangan masih terlihat.

Selain tabur bunga di pantai pelabuhan, Kapolres juga ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Curastana Singaraja Kelurahan Banjar Tega, Buleleng sekaligus melaksanakan persembahyangan bersama Pejabat Utama, para Kasat, Perwira, dan anggota lainya.

“Ziarah kali ini kita kemas dengan HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020. Selain mengucapkan rasa syukur kepada Pencipta Alam juga para pahlawan yang telah gugur baik dalam tugas memperjuangkan negeri ini. Ziarah ini bersama jajaran dalam melaksanakan tugas di Buleleng sehingga ke depan Polres Buleleng lebih mengedepankan pelayanan yang prima. Harapan kita mari masyarakat lebih mengedepankan keamanan di tengah pandemi, mari jaga stabilitas keamanan di Buleleng,” ujar AKBP Made Sinar Subawa. (Des)

Komentar

News Feed