Headline

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Gowa Gelar Bhakti Religi

×

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Gowa Gelar Bhakti Religi

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Sambut Hari Bhayangkara ke-74, personel Polres Gowa menggelar Bhakti Religi, membersihkan tempat ibadah, Jumat (26/6).

Kegiatan Bhakti Religi sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Polres Gowa dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara di setiap tahunnya.

Pagi ini dipimpin Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsi personel Polres Gowa secara teratur berjalan menuju Masjid Nurul Iman dan Gereja Lakipadada yang berlokasi di Jl. Poros Malino Kabupaten Gowa.

“Selama pandemi Covid 19 ini, kita harus jaga kebersihan diri dan lingkungan, salah satunya dengan turun langsung membersihkan lokasi yang banyak dikungjungi warga seperti tempat ibadah,” pungkas AKP Al Habsi.

Bhakti religi ini adalah salah satu rangkaian kegiatan positif yang dilakukan Polres Gowa menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menambahkan bahwa tempat ibadah dijadikan sasaran kegiatan memperingati Hari Bhayangkara sebagai bentuk ladang amal Polri kepada sesama umat beragama, sekaligus sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di tempat ibadah di Kabupaten Gowa.

“Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat bagi jemaah yang ingin beribadah,” tutup Kapolres Gowa. (Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *