Headline

Kapolres Gowa Minta Jajarannya Tingkatkan Edukasi soal Protokol Kesehatan ke Warga

×

Kapolres Gowa Minta Jajarannya Tingkatkan Edukasi soal Protokol Kesehatan ke Warga

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Mengawali tugas di pagi hari, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola memimpin pelaksanaan apel pagi pada Senin (22/6) di Halaman Kantor Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kapolres mengingatkan kepada personel untuk senantiasa meningkatkan edukasi kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Minimal kita ingatkan mereka untuk menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah,” kata Boy.

Tak hanya itu, orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini menekankan kepada personel untuk segera melakukan langkah-langkah dalam pengembangan Kampung Rewako, termasuk aktif menemui masyarakat untuk memberi edukasi.

“Perkembangan Kampung Rewako ini harus benar-benar dilakukan secara maksimal, dan saya tekankan agar seluruh anggota yang berada di tiap Kampung Rewako, harus intens memberikan edukasi ke tengah masyarakat terkait protokol kesehatan, budaya gotong royong, dan mandiri dalam menjaga ketahanan pangan maupun Kamtibmas,” ungkapnya.

Ia juga meminta personelnya untuk melaksanakan tugas secara ikhlas demi kemanusiaan, dan membantu warga yang saat ini membutuhkan kehadiran polisi.

“Kita harus proaktif melihat kondisi masyarakat saat ini, khususnya di tengah pandemi, minimal kita bisa mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah penyebaran Covid-19,” tandasnya. (Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *