Senin, Desember 6, 2021
BerandaSumateraKapolres Lampung Barat Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Kapolres Lampung Barat Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Lambar, faktapers.id – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi memimpin serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Lampung Barat di Aula Januraga, Rabu (17/6).

Kasat Lantas Polres Lampung Barat yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Raphi Hendrawan akan digantikan oleh AKP Bambang Dwi Setiawan.

Sertijab ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres Lampung Barat, Barisan Perwira Polres Lampung Barat, Bintara Staf Polres Lampung Barat, Ton Dalmas Polres Lampung Barat, dan Ton Lantas Polres Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat dalam amanatnya menyampaikan, mutasi adalah sebuah roda organisasi yang setiap saat harus tetap dijalankan untuk sebuah penyegaran di dalam organisasi, untuk itu rekan-rekan dapat membuat Inovasi di tempat tugasnya.

“Diharapkan kepada pejabat yang lama Iptu Raphi Hendrawan saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan kepada di Polres Lampung Barat semoga selalu sukses di tempat yang baru,” ujar Kapolres.

“Kemudian untuk pejabat yang baru AKP Bambang Dwi Setiawan agar segera menyesuaikan di Polres Lampung Barat ini, silakan berevolusi di Polres Lampung Barat ini. Di sini merupakan daerah rawan bencana, saya harapkan agar pejabat yang baru bisa segara beradaptasi. Saya ucapkan selamat bertugas dan saya harapkan agar cepat memberikan Disiplin,” lanjutnya. (Edi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments