oleh

Kapolres Roby Ajak Masyarakat Hidup Damai dengan Covid-19

Bali, faktapers.id – Tidak ada yang langgeng di dunia ini, kecuali perubahan itu sendiri. Kalimat tersebut sering kita dengar dalam kehidupan sehari-hari. Covid -19 menjadi bukti nyata, bahwa dulu virus corona adalah momok yang menakutkan, bahkan menghancur sendi-sendi kehidupan, namun sekarang justru ingin hidup “berdamai” atau berdampingan dengannya.

Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi menjelaskan, virus corona hingga saat ini belum ada tanda-tanda melandai, bahkan justru serangannya meningkat.

“Mari berdamai dengan Covid-19, hargai diri kita dengan protokol kesehatan,” katanya di sela-sela kegiatan memantau pelaksanaan rapid test di Puspem Badung, Selasa (23/6).

Harapan baru yang muncul dengan adanya kesepakatan new normal, pihaknya sangat mendukung guna mencegah kehidupan sosial ekonomi, kegeliasahan, dan ketakutan yang semakin memburuk.

“Jika saja seluruh masyarakat bisa berdamai dengan Covid-19 dengan hasrat untuk hidup bernaungkan kedisiplinan yang tinggi seperti salah satunya adalah disiplin ber-sosial distancing, meskipun virus itu ada kita akan bisa terhindar darinya,” tutur pemegang tongkat komando Polres Badung ini.

“Ayo layakan hidup kita dengan disiplin kesehatan di masa new normal ini, karena hanya itu pilihan satu-satunya dan jangan justru terjerumus menjadi korban-korban berikutnya karena tidak disiplin terhadap imbauan pemerintah,” pesannya. (Ans)

Komentar

News Feed