oleh

Kapolsek Bajeng Gowa Sambut Tim Penilai Balla Rewako Polres Gowa di Desa Bone

Gowa, faktapers.id – Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi didampingi Danramil 06 Bajeng Kapten CBA Edi Sarmono dan Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid serta Kepala Desa Bone menerima kedatangan Tim Penilai Polres Gowa di Balla Rewako Desa Bone Kecamatan Bajeng, Gowa, Sabtu (27/6) Siang.

Tim Penilai Lomba Balla Rewako Polres Gowa yang dipimpin oleh Kabagsumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah bersama rombongan berkunjung ke Desa Bone Kecamatan Bajeng, Gowa.

Kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan dan tahap penilaian lomba Balla Rewako dimana Desa Bone menjadi salah satu peserta lomba Balla Rewako ditingkat Polres Gowa.

Tim Penilai selain mengunjungi Balla Rewako di Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Ada beberapa lokasi yang dikunjungi, diantaranya Posko Balla Rewako Desa Maccinibaji, dan Posko Balla Rewako Desa Bontomanai Kecamatan Bajeng Barat.

Di kesempatan itu pula, Kabagsumda Kompol Nursiah Abdullah mewakili Kapolres Gowa, Menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu, sebagai wujud kepedulian Kepolisian dalam membantu warga melalui Balla Rewako, yang diterima langsung oleh masing-masing  Kepala Desanya untuk diteruskan pada warganya.

Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi mengungkapkan bahwa Balla Rewako di wilayah Kecamatan Bajeng siap menjadi pelopor Desa mandiri.

Kesiapan tersebut meliputi kemandirian pangan, kemandirian keamanan dan kesiapan mencegah serta menanggulangi wabah Covid-19,” terang Kapolsek. (Kartia)

Komentar

News Feed