Minggu, November 28, 2021
BerandaBaliKapolsek Sawan Sambangi Lansia, Sentuhkan Sembako

Kapolsek Sawan Sambangi Lansia, Sentuhkan Sembako

Bali, faktapers.id – Kapolsek Sawan AKP Ketut Karwa diberikan tugas berat untuk mengemban wilayah hukum Sawan, pria kelahiran Desa Sangsit ini kembali menggerakkan personilnya dengan menyasar warga di Banjar Sema, Desa Bungkulan.

Kunjungan AKP I Ketut Karwa Selasa (16/6) pukul 10.00 WITA ke warga kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19 bersama jajaranya sembari menyambut HUT Bhayangkara ke-74 untuk menyerahkan langsung bantuan berupa sembako serta menyalurkan sentuhan dari  Kementrian Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Sawan yang bertujuan untuk membantu sesama dan meringankan beban warga.

“Rangkaian kegiatan bakti sosial sehubungan menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polri melalui Polres Buleleng akan terus berupaya menyentuh masyarakat terdampak pandemi, tetapi kita khususkan untuk lansia atau warga penyadang cacat fisik, nah bagi yang belum kita sentuh mohon kesabaranya,” ujar AKP Karwa Bantuan tersebut diterima langsung oleh lansia Mangku Tilem (78), AKP Karwa saat dikonfirmasi faktapers.id seizin Kapolres Buleleng. (Des)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments