oleh

Kapolsek Tombolopao Dipuji Kapolres, Ini Alasannya…

Gowa, faktapers.id – Keseriusan Kapolsek Tombolopao Iptu H. Jamarang dalam membangun Kampung Rewako di wilayahnya tampak sangat jelas.

Keseriusannya itu ditandai dengan berbagai aksi yang tunjukkan oleh Kapolsek, mulai dari bagaimana upayanya membangun sinergitas dengan aparat Pemerintah dan Tokoh mulai dari tahap perencanaan hingga tahap pengerjaan saat ini.

Tak hanya sampai disitu, Kapolsek pun kadang dijumpai sedang terjun langsung berbaur dengan warga dalam proses pengerjaan, seperti yang dilakukan pagi ini, Kapolsek turut menjelma jadi tukang kayu dalam proses pembangunan Rumah Contoh pada pembangunan Kampung Rewako di Ds. Mamampang, Kamis (25/6).

Saat ditemui Kapolsek mengungkapkan jika keterlibatannya secara langsung tak lain daripada mengingatkan warga Kec. Tombolopao dapat terhindar dari penyebaran penularan Covid-19 dan menemukan solusi di setiap dampak semasa pandemi.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola sangat mengapresiasi kesungguhan Kapolsek dalam pembangunan Kampung Rewako di Kec. Tombolopao dan pucuk pimpinan di Polres Gowa itu sekali lagi mengajak kepada Polsek jajaran untuk berbuat, berinovasi dalam menemukan solusi dari berbagai masalah dampak penyebaran Covid-19. kartia

Komentar

News Feed