oleh

Lewat Virtual, IKA Teknik Unhas ’96 Gelar Halal Bihalal dan Pemilihan Ketua-Sekretaris Baru

Makassar, faktapers.id – Ikatan Keluarga Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (IKA Teknik Unhas) Angkatan 1996 sukses menggelar halal bihalal virtual sekaligus pemilihan Ketua dan Sekretaris Angkatan 1996 Teknik Unhas masa bakti 2020-2022. Kegiatan tersebut berlangsung sejak Sabtu (27/6) hingga Minggu (28/6) malam.

Adapun dua pasangan kandidat yang bertarung dalam Pemilihan Ketua dan Sekretaris Angkatan 1996 Teknik Unhas ini yakni M. Azhar Shauqy-Agus Ardianto Budiman, ST dan pasangan Muh. Nawir-Muh. Rijal Syukri.

Kedua pasangan kandidat tersebut telah menjalani beberapa tahapan pemilihan, di antaranya,  masa kampanye secara virtual ke setiap jurusan, pemaparan visi misi, dan program kerja, pemungutan suara lewat virtual dan pengumuman hasil pemilu.

Dalam pemilihan itu, pasangan Muh. Nawir-Muh. Rijal Syukri terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris Angkatan 1996 Teknik Unhas untuk masa bakti 2020-2022.

Perolehan suara pasangan ini mengungguli kandidat lainnya dengan jumlah suara 226 dari total suara alumni angkatan 96 yang mengikuti pemilihan tersebut yakni sebanyak 438 orang.

Sementara pasangan kandidat M. Azhar Shauqy-Agus Ardianto Budiman memperoleh suara dengan selisih tipis yakni sebanyak 212 suara.

Ketua Panitia Pemilihan, Iim mengatakan, halal bihalal sekaligus Pemilihan Ketua dan Sekretaris Angkatan 1996 ini digelar pihaknya demi memberi kontribusi rill kepada IKA Teknik Unhas.

“Halal bihalal dan pemilihan ini kami gelar agar ke depannya Angkatan 1996 Teknik Unhas bisa lebih berkontribusi secara nyata untuk IKA Teknik Unhas maupun IKA Unhas pada umumnya, dan khususnya keluarga besar Teknik Unhas Angkatan 1996,” ujar Iim kepada media, Senin (29/6).

Dalam kegiatan tersebut, beragam rangkaian acara menarik dihelat pihak panitia pelaksana seperti pembagian doorprize bagi alumni.

Tak hanya itu, panitia dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan bintang tamu yakni Panglima Suporter PSM Laskar Ayam Jantan, Dg Uki yang dikenal akrab dengan para alumni Teknik 1996 saat ia masih berjualan di Pantai Losari.

“Selamat untuk Ketua dan Sekretaris baru angkatan 1996 Teknik Unhas. Semoga bisa mengemban amanah dengan baik demi kejayaan Teknik Unhas. Hidup Teknik, We Are The Champion!,” pungkas Iim. (Anchank)

Komentar

News Feed