oleh

Madun Oseng Hibur Pembagian Raport di SMK Satria

Jakarta, faktapers.id – Pembagian raport murid Yayasan Tarbiyah Islamiyah Al-Alawiyah SMK Satria kelas 11 dan 12 dihadiri komedian Ibukm Kota Ucha API dan Selebgram Madun Oseng, Sabtu (27/6).

Kehadiran Ucha dan Madun Oseng pada kesempatan tersebut bertujuan untuk menghibur para guru dan orang tua siswa yang datang mengambil raport.

Dalam aksi lawaknya, selain menghibur mereka juga mengajak para orang tua untuk mendaftarkan anak-anaknya sekolah di Yayasan Satria, karena mempunyai Layanan Program Unggulan.

“Zaman sekarang mah anak kudu bisa ngaji, bisa dakwah, di SMK Satria lo di ajarin biar pada pinter ama agama,” cetus Madun Oseng.

Ucha yang berperan sebagai anak Madun Oseng menceritakan anak yang malas sekolah karena bersekolah dengan fasilitas dan layanan sekolah kurang memadai, namun, anak kedua yang diperankan Misbah, Ketua OSIS SMK Satria menjadi siswa yang berprestasi serta mendapat beasiawa di sekolah SMK Satria.

Setelah mengetahui keunggulan-keunggulan SMK Satria akhirnya Ucha mau bersekolah lagi dan mendaftar di SMK Satria.

Keseruan Ocha dan Madun Oseng sangat menghibur hingga orang tua yang mengambil raport anaknya tidak langsung beranjak pulang. (WH)

Komentar

News Feed