Headline

Mempererat Kerjasama, Tim Kajati Bali Audensi ke Kapolda

×

Mempererat Kerjasama, Tim Kajati Bali Audensi ke Kapolda

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. menerima tim Kajati Bali, Kamis (4/5).

Bertempat digedung Lounge Andalan Polda Bali, Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. didampingi Direktur Reskrimum Kombes Pol. Dodi Rahmawan, S.I.K., M.H., Direktur Reskrimsus Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho, Direktur Resnarkoba Kombes Pol. Mochamad Khozin, S.I.K., S.H., M.H., Kabid Humas Kombes Pol. Syamsi S.H., terima Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali bersama rombongan.

Adapun tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk menyambung silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kajati Bali Erbagtyo Rohan, S.H.,M.H., yang baru menjabat sejak tanggal 2 Juni 2020.

Ikut juga hadir saat audiensi digedung Lounge Andalan mendampingi Kajati Bali, yaitu Asisten Tindak Pidana Umum Subroto, S.H., M.H. dan Plh Asisten Intelijen Sobeng Suradal,S.H.,M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kajati Bali Erbagtyo Rohan, S.H.,M.H. menyampaikan rasa terima kasihnya karena sudah diterima oleh Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. beserta jajaran dan berharap agar kerjasama kedepan antara instansi Kajati Bali dengan Polda Bali tetap terjalin dengan baik dan bisa lebih ditingkatkan lagi, harap Kajati Bali.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Erbagtyo Rohan, S.H., M.H. sebagai Kajati Bali yang baru.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. juga menyampaikan kerjasama kedepan harus lebih baik lagi.

Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. juga menyampaikan Polda Bali akan sangat terbuka apabila ada koordinasi dan kerjasama yang baik dari Kajati Bali dan Kapolda juga berpesan.

“Mari kita bekerjasama untuk jaga Bali yang kita cintai ini,” harap Kapolda Bali.

Dengan tetap memperhatikan protokol covid, audiensi dilanjutkan dengan ramah tamah, penukaran cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama. ans

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *