oleh

Pemkab Pesibar Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Pesibar, faktapers.id – Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat Miswandi Hasan menginformasikan bahwa kegiatan pembagian sembako yang digelar Pemerintah Kabupaten diadakan di seluruh kecamatan se-Kabupaten Pesibar, Senin (8/6). Adapun  jumlah Sembako yang diberikan kepada masyarakat Pulau Pisang sebanyak 556 paket.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri sekaligus memberikan sembako secara simbolis kepada masyarakat setempat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Korperindag, Camat, Peratin se-Kecamatan Pulau Pisang.

Dalam sambutannya Agus Istiqlal tidak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pesisir Selatan dan masyarakat Kecamatan Ngambur untuk menjaga kesehatan dan selalu menggunakan masker dalam beraktivitas demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Untuk itu, diharapkan semua masyarakat yang ada di Negeri Para Sai Batin Dmdan Para Ulama ini untuk selalu mengikuti aturan pemerintah demi terciptanya suasana yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Paket bantuan tersebut berupa minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, biskuit kalen , tepung terigu 1 kg, dan susu 1 kaleng,” kata Agus.

Bupati berharap dalam kegiatan pemberian sembako ini nantinya tepat sasaran dibagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan dan dapat bermanfaat .

Akhir sambutan, atas nama Pemkab Pesibar Agus Istiqlal menyampaikan minal aidin wal faidzin kepada seluruh masyarakat di bulan Syawal. (Edi)

Komentar

News Feed