Headline

Pencalonan  H Pilar Maju Sebagai Wakil Walikota di Pilkada Tangsel Dapat Dukung DPD GANNAS Tangsel

×

Pencalonan  H Pilar Maju Sebagai Wakil Walikota di Pilkada Tangsel Dapat Dukung DPD GANNAS Tangsel

Sebarkan artikel ini

Tangsel, Faktapers.id – DPD GANNAS Tangsel mendukung sepenuhnya pencalonan H.Pilar sebagai Wakil Walikota  (Calon Wawako) Tangsel.

Hal itu dikatakan Ketua DPD GANNAS Tangsel Ahmad Yani saat silaturahmi sekaligus acara Pernikahan putrinya Nur Rizka Puteri  dengan Dedi Tri Setiawan, Sabtu (20/6/2020) di Tangsel.

I Nyoman Adi Peri SH Ketua Umum GANNAS dan Ahmad Yani Ketua DPD GANNAS Tangsel

Dimana pada kesempatan itu hadir Ketua Umum Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) I Nyoman Adi Peri SH, Pembina GANNAS Tangsel H.Pilar  sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel periode Pilkada 2020 – 2025 mendampingi H Benyamin Dafni sebagai Calon Wali Kota Tangsel.

Ahmad Yani mengatakan harapannya dukungan GANNAS kepada beliau agar maju dan berhasil menjadi Wakil Walikota Tangsel periode 2020-2025 dan bisa bersinergi serta dapat bersama.

“Artinya kita butuh sekali pendamping dari lembaga pemerintahan birokrasi yang selama ini sulit sekali untuk menembusnya. Maka dengan dukungan GANNAS, mudah-mudahan dapat peluang yang baik untuk GANNAS bisa merealisasikan program program yang sudah berjalan namun kurang maksimal,terutama terkendala dengan finansial,” ungkapnya.

Dengan dukungan oleh pemerintah setiap kita adakan kegiatan sosialnya dapat disuport serta terwujud,” imbuh Ahmad Yani.

Sementara itu  Ketum Gannas I Nyoman Adi Peri mengatakan GANNAS bukan Organisasi Politik, tetapi akan mewarnai kandidat-kandidat yang akan maju di Pilkada Tangsel.

“Tentunya dengan kewenangan ini berkonsultasi dengan DPP GANNAS.  Dan DPD GANNAS Tangsel memiliki kewenangan itu. Kira-kira tentunya yang didukung insya allah akan menang,” ujar Ketum GANNAS mendukung sepenuhnya untuk H Pilar menjadi Wakil Wali Kota Tangsel.

Sebagai Calon Wali Kota Tangsel dan juga Ketua AMPG Tangsel H.Pilar mengutarakan,   sebagai anak muda di Tangsel akan memberikan gagasan kedepannya untuk pembangunan Tangsel bersama.

“Bapak Benyamin Dafni birokrat yang sudah teruji. Beliau saat ini sebagai wakil walikota Tangsel maju sebagai walikota. Tentu saja pemberatasan Narkoba di wilayah Tangsel itu sangat penting menjadi garis terdepan dalam membangun SDM di Tangsel,” ungkapnya.

Menurut H.Pilar tanpa pemberantasan narkoba tentu saja SDM kita sulit untuk unggul. Dan kedepannya  kota Tangsel bersinergi bekerjasama secara langsung terutama dengan GANNAS. “Karena saya sudah menjadi keluarga besar GANNAS sebagai pembina.  Insya Allah  kedepan kita akan mendengar apa saja program yang akan dilaksanakan oleh GANNAS. Dan Insya Allah dengan segala program di pemerintahan kita akan sinergikan supaya apa yang akan kita cita-citakan kedepan bisa terwujud Tangsel bebas dari Narkoba,” pungkasnya.

H.Pilar sebagai ketua AMPG   berpasangan dengan Benyamin Dafni yang sudah 10 tahun menjadi wakil wali kota mendampingi Airin Walikota Tangsel sampai saat ini.

“Airin Walikota Tangsel yang juga sebagai Ketua Golkar wilayah Tangsel, beliau memberikan tugas kepada saya, dimana surat keputusan dari DPP Golkar untuk mengusung pencalonan Benyamin dengan Pilar maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Periode 2020-2025,” sebut  H.Pilar. Fahmy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *