Minggu, November 28, 2021
BerandaKalimantanPenggalangan Dana untuk Julita, Penderita Tumor Mata

Penggalangan Dana untuk Julita, Penderita Tumor Mata

Melawi, faktapers.id – Menyambut HUT Bhayangkara ke-74, anggota Polres Melawi Bripka Arbain bersama awak media dan organisasi mengadakan bakti sosial (baksos) penggalangan dana Julita (1), yang mengidap penyakit tumor mata, Selasa (16/6). Julita merupakan anak yang lahir dari pasangan Susi Susanti dan Rino, warga Desa Madya Raya, Kecamatan Sayan, Kabupaten Melawi.

“Kami berharap kepada dermawan yang siap dan dapat memberikan sumbangan untuk biaya pengobatan Julita, anak dari Ibu Susi Susanti dan Rino, yang mengidap penyakit tumor mata,” ujar Bripka Arbain.

Bripka Arbain mengatakan, kegiatan penggalangan dana tersebut merupakan secara dadakan inisiatif anggota Polres Melawi bersama awak media untuk biaya pengobatan Julita.

“Kegiatan penggalangan dana di Jalan Juang lampu merah Tugu Juang Nanga Pinoh itu total dana yang berhasil dikumpulkan pada Selasa (16/6) sore sebanyak Rp 2.864.200 (dua juta delapan ratus enam puluh empat ribu dua ratus rupiah),” terangnya.

Sementara itu, Abdul Gaparudin mewakili awak media Melawi sangat mengapresiasi Polres Melawi yang telah inisiatif melaksanakan penggalangan dana untuk pengobatan Julita tersebut.

Untuk itu, Abdul berharap kepada awak media serta masyarakat Melawi dimana saja berada yang ingin membantu untuk pengobatan Julita bisa menyerahkan langsung kepada Bripka Arbain atau ke nomor rekening 304901041321537 Bank BRI atas nama Arbain, No. HP/WA: 0811-5626-234.

Karena itu, Abdul bersama awak media dan kawan-kawan dari organisasi bermaksud menggalang dana untuk membantu Julita.

“Selain bisa membantu melalui galang dana di jalan, warga dan teman-teman juga bisa membantu langsung ke orang tua Adik Julita. Berikut informasi yang bisa kami berikan, semoga bisa kita pahami bersama,” harap Abdul. (Abd/Skn)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments