Senin, Desember 6, 2021
BerandaBaliSambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Gerokgak Gelar Baksos

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Gerokgak Gelar Baksos

Bali, faktapers.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, personel Polsek Gerokgak gelar bakti sosial (baksos) di tempat ibadah umat Hindu, yaitu Pura Agung Pulaki dan Pura Pabean di Desa Banyupoh, Sabtu (13/6) pukul 08.05 WITA.

Baksos ini diawali dengan apel di Halaman Pura Pulaki yang dipimpin oleh Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, dilanjut Kapolsek membagikan tugas kepada para personel Polsek Gerokgak yang melakukan baksos.

Kegiatan ini juga dihadiri Satpol PP Gerokgak dan Pengempon Pura Agung Pulaki. Sebelum digelar, kegiatan  diawali dengan persembahyangan bersama dan dilanjutkan Kurvey di areal pura setempat.

Usai  kegiatan, dilanjutkan penyerahan sembako dan dupa kepada pemangku, pengayah, dan juru parkir sebanyak 10 karung beras isian 5 kg dan 10 bungkus dupa sebagai wujud bakti sosial serta kepedulian dalam situasi pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada Satpol PP  dan Pengempon Pura yang membantu berpartisipasi dalam pelaksanaan baksos dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati setiap 1 Juli.

“Kegiatan kerja bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Gerokgak merupakan program kegiatan atau  agenda menjelang Hari Bhayangkara ke-74 tahun dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”. Semoga Polri selalu dicintai masyarakat,” kata Kompol Made Widana. (Des)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments