oleh

Sat Reskrim Polres Karanganyar Amankan OTK Serang Wakapolres Karanganyar

 

Karanganyar, Faktapers.id –  Sat Reskrim Polres  amankan seorang pria tak dikenal (OTK) yang menyerang anggota Polri, Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 11:00 Wib.

Penyerangan dilakukan di jalur pendakian Gunung Lawu, Pos Cemoro Kandang. Tepatnya di sebelah utara mushola Pos Pendakian, Kelurahan Gondosuli, Kecamatan tawanglangu, Kabupaten. Karanganyar.

Sajam Pelaku

Mengakibatkan 3 korban luka- luka,  2 anggota Polri, Kompol Busroni (Wakapolres Karanganyar), mengalangi luka sayat di tangan dan  Bripda Hanif Ariyono (driver Wakapolres Karanganyar) mengalami luka sobek di leher sebelah kanan dan punggung. Sedangkan 1 warga sipil Jarot Broto Sarwono, warga  Jalan Lampo Batang Timur Mojosongo. Jebres, Surakarta mengalami luka sobek di lengan kanan dan punggung.

Berdasarkan informasi yang di peroleh dari pihak Polres Karanganyar adapun kronologisnya, pada hari minggu tanggal 21 Juni 2020 sekira 10.45 Wib, posisi Wakapolres baru mengemasi barang untuk Giat Susur Gunung  yang sedang menghadap ke kursi.

Tak disangka pelaku berjalan dari bawah, dan setelah jarak kurang lebih 3-4 meterpelaku berlari ke arah Wakapolres sambil membasa sebilah sabit, langsung menyerangkan dengan mengayunkan sabit, namun bisa ditangkis.

Melihat kejadian tersebut, driver Waka yang hendak membela, juga jadi sasaran sabetan  sabit pada bagian leher. Kemudian pelaku lari ke bawah. Dikejar dan berhasil dilumpuhkan oleh Wakapolres.

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Tawangmangu untuk mendapatkan penanganan pertama. Sedangkan pelaku dbawa ke RSUD Karanganyar untuk mendapatkan pertolongan.

Akan tetapi pelaku Mr X  karena banyak mengeluarkan darah dalam perjalanan ke rumah sakit, sampai di di RSUD Karanganyar nyawanya tak dapat ditolong lagi. Uaa

Komentar

News Feed