oleh

Serap Aspirasi Rakyat, Ritaudin Lakukan Reses ke Dapil-nya

Melawi, faktapers.id – Sejak tahun pertama dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ritaudin selalu rutin melakukan kegiatan reses dalam menjalankan konstitusi sebagai.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menampung aspirasi masyarakat, sebagaimana apa yang telah diinstruksikan oleh Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan.

“Dalam instruksinya, Ketua Umum PAN  berharap agar Fraksi PAN lebih atraktif dalam menyerap aspirasi masyarakat dan merespon isu yang berkaitan langsung dengan nasib rakyat,” ujarnya.

Saat melakukan reses di beberapa tempat di Kecamatan Ella dan Menukung, Ritaudin menyampaikan harapan kepada seluruh warga berkaitan dengan amanah yang diberikan kepadanya sebagai wakil rakyat.

“Tentunya doa dan dukungannya sangat berarti bagi kami, agar kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan bisa menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan perintah konstitusi. Dan segala proses perjalanan kami juga di mudahkan oleh Allah dalam memperjuangkan hak-hak rakyat Kabupaten Melawi dan seluruh kabupaten/kota yang tergabung di Dapil Kalbar 7,” kata Ritaudin.

Di samping itu, dirinya juga harus menyelesaikan perjalanan reses kali ini yang dilakukan sejak 23 hingag 27 Juni 2020.

“Di antaranya Desa Sui Sampuk, Desa Menukung Kota (Kecamatan Menukung), Desa Domet, Desa Permai, Desa Popai, Desa Ng. Ella dan Desa Pelempai Jaya (Kecamatan Ella Hilir), Desa Kebebu, Desa Nusa Pandau (Kecamatan Nanga Pinoh), Kabupaten Melawi, tidak lain tujuan saya adalah untuk menyerap aspirasi masyarkat dan sekaligus ingin bersilaturahmi,” pungkasnya. (Skn/Abd)

Komentar

News Feed