oleh

TP-PKK dan Dharma Wanita Pesibar Halal Bihalal Virtual dengan Provinsi 

Pesibar, faktapers.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pesisir Barat Septi Istiqlal beserta Ketua DWP Pesisir Barat Farida Miladiya Lingga mengikuti halal bihalal lewat video conference dari Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Pesisir Barat didampingi para pengurus dan anggota PKK dan DWP setempat.

Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat dalam kesempatan tersebut mengatakan, halal bihalal yang masih dalam suasana Lebaran 1441 Hijriah ini bermaksud merajut tali silaturahim dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan yang erat.

Meski tidak dilakukan dalam bentuk pertemuan langsung akibat wabah corona, namun esensinya tetap bisa dipetik. Salah satunya terus memperkuat kebersamaan dan saling menyemangati.

“Salah satu hikmah yang dapat kita petik lewat halal bilhalal ini yaitu terciptanya ukhuwwah. Merajut persaudaraan yang lebih akrab diantara kita, termasuk menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan dan kekhilafannya selama ini,” kata Septi.

Selain itu, Septi juga menaruh harapan kepada seluruh pengurus dan anggota PPK dan DWP di semua tingkatan agar ikut berperan memutus mata rantai penyebaran corona.

“Seperti setiap saat memberikan edukasi langsung kepada warga dengan mematuhi standar protokol kesehatan,” ujarnya.

TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat terus mengeratkan silaturahim dan kebersamaan melalui momen halal bihalal via virtual. (Edi)

Komentar

News Feed