WIL, Jadi Penyebab Gantung Diri ASN Pemkot Jakbar

×

WIL, Jadi Penyebab Gantung Diri ASN Pemkot Jakbar

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Kantor Walikota Jakarta Barat dihebohkan dengan informasi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko tewas gantung diri di kantor gudang Bagian Umum, Sabtu (27/6), sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Kembangan Kompol Imam, Sabtu (27/6), menjelaskan kepada faktapers.id bahwa hasil identifikasi korban bernama Suhartono, kelahiran Yogyakarta 21 Januari 1984, dan tercatat warga Kp. Duri Rt.008/014 Kel. Duri Kosambi Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Sebagai ASN Pemko Jakbar, ungkap Imam, korban menjabat sebagai Kepala Gudang Kantor Walikota Jakbar.

“Saksi yang telah dimintai keterangan diantaranya Rohali, Andri Prasetyo, Luki Maulana, dan Budi Muliadi. Mereka yang menemukan pertama kali korban,” ujar Kompol Imam.

Kesimpulan sementara, ungkap Kapolsek Kembangan, diduga korban gantung diri di pipa hydrant menggunakan kabel UTP merk Balden yang telah disimpul untuk interner yang tersedia di gudang.

Dari hasil pemeriksaan mayat, ungkap Kapolsek, tidak ada tanda-tanda kekerasan dengan kondisi ujung tangan terdapat lebam mayat dan posisi mengigit lidah yang sedikit menjulur keluar.

Dugaan sementara korban bunuh diri dan info yang di dapatkan dari saksi-saksi korban memiliki permasalahan adanya WIL (Wanita Idaman Lain-red).

“Dugaan sementara masalah keluarga,” ujar Imam.

Faktapers.id yang meliput ekslusif kejadian itu juga sempat diusir dari tempat kejadian perkara, akibat pihak Bagian Umum Pemko Jakbar terkesan menutup area itu dari wartawan.

Staf Bagian Umum Pemko Jakbar, Ferry, berulangkali berusaha mengusir wartawan faktapers.id dan melarang untuk mengabadikan peristiwa langka tersebut.

Dari pantauan faktapers.id, korban tewas gantung diri berada di kantor gudang Bagian Umum Pemko Jakarta Barat. Korban diketahui tewas setelah saksi-saksi berusaha berusaha mengetuk kantor tersebut namun tidak ada jawaban. Sehingga, saksi-saksi berusaha menjebol eksos kantor agar bisa masuk ke dalam. kornel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *