Headline

KPJ Makassar Galang Bantuan untuk Korban Banjir Masamba

×

KPJ Makassar Galang Bantuan untuk Korban Banjir Masamba

Sebarkan artikel ini

Makassar, faktapers.id – Kelompok penyanyi jalanan (KPJ) menggalang dana kemanasian korban bencana alam Masamba, Luwu Utara di Kampung Seni KPJ Jl. Sultan Hasanuddin, Kota Makassar, Rabu (15/7) malam.

Peristiwa tersebut mengakibatkan sejumlah warga dinyatakan hilang dan ada 13 orang lainnya telah meninggal dunia akibat banjir bandang.

Menyikapi bencana tersebut, KPJ Makassar menggelar penggalangan dana bencana alam dengan tema “Dari Jalanan untuk Masamba”.

Para musisi jalanan berpartisipasi mengambil bagian menyuarakan tembang-tembangnya melagukan di tepi Jl. Sultan Hasanuddin Kota Makassar pada aksi penggalangan dana.

Salah satu musisi jalanan, Bahar karca mengatakan, sebagai wujud peduli kemanusiaan pihaknya selalu tanggap untuk terus melakukan upaya membantu pada setiap bencana alam yang terjadi. Seperti banjir bandang yang menimpa Masamba, mereka sangat mengharapkan bantuan.

Olehnya itu, para musisi jalanan yang terhimpun di KPJ berperan aktif melakukan penggalangan dana dengan mengandalkan lagu-lagu yang dinyanyikan.

Bahar Karca berharap seluruh elemen masyarakat peka melihat kondisi korban banjir bandang Masamba.

“Mari kita bersama-sama mengulurkan tangan guna meringankan beban mereka tanpa harus menunggu bantuan pemerintah untuknya,” tandasnya. (Anchank)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *