oleh

49 Personel Polres Lambar dan Polsek Jajaran Ikuti Pelatihan Bela Diri Polri

Lambar, faktapers.id – Personel Polres Lampung Barat dan Polsek jajaran melaksanakan latihan bela diri Polri di Lapangan Apel Mapolres Lampung Barat, Selasa (28/7).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Lampung Barat, Kompol Feri Anda Eka Putra dan diikuti sebanyak 49 personel.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi melalui Kabag Sumda, Kompol Feri Anda Eka Putra menjelaskan, kegiatan ini bertujuan meningkatkan kemampuan personel dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Bela diri memiliki manfaat yang sangat banyak, selain untuk menjaga kebugaran fisik, juga bisa digunakan untuk mempertahankan diri dari serangan lawan,” terang Kabag Sumda.

Kegiatan serupa akan rutin dilaksanakan untuk mengasah kembali keterampilan bela diri personel di lapangan. Sebelum melaksanakan latihan bela diri, terlebih dahulu melaksanakan peregangan agar tidak cidera saat melaksanakan latihan bela diri.

Kabag Sumda Polres Lampung Barat juga mengimbau kepada personel Lampung Barat dan Polsek jajaran yang mengikuti latihan bela diri Polri agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh guna kemampuan yang didapatkan maksimal. (Edi)

Komentar

News Feed