oleh

Akibat Banjir di Kota Juang, Pedagang Sayur Tarpaksa Berjualan di Sekitar Tugu

Melawi, faktapers.id – Kota Juang Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi dilanda banjir, Pasar pantai Melawi sudah di genangi air, yang paling rawan banjir seperti di Gg. Sungai Kayu Ara RT 14/01 Dusun Keladan Jaya Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi.

Luapan air sudah mencapai setengah dinding rumah warga serta membuat resah para warga yang tinggal di gang tersebut. Kemungkinan banjir masih berlanjut karena hujan masih turun, Mingu (12/7).

Meski banjir, para pedagang sayur tetap semangat untuk berjualan demi kebutuhan keluarga meskipun saat ini mengungsi ke tempat yang belum digenangi air.

Pantauan faktapers.id di lapangan, seperti pedagang sayur sudah berjualan di seputaran lingkungan Tugu juang untuk tetap berjualan demi kebutuhan keluarga meskipun mereka mengungsi tetap semangat untuk mengais rezeki buat keluarganya.

Warga berharap kepada Pemerintah kabupaten Melawi agar secepatnya untuk memperhatikan dan memberi bantuan untuk warga yang terdampak banjir karena warga takut dis aat banjir cepat tekena Diare dan DBD. (Abd/Skn)

Komentar

News Feed