Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Bali AKP I Wayan Parta Sambang Masyarakat di Pantai Penimbangan, Gaungkan Kehidupan Baru

AKP I Wayan Parta Sambang Masyarakat di Pantai Penimbangan, Gaungkan Kehidupan Baru

Bali, faktapers.id – Kasat Gas Vl ops Aman Nusa ll, AKP  I Wayan Parta sekaligus Kasatpol Airud Polres Buleleng pada Selasa (21/7) pukul 08.30 WITA memberikan imbauan dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah tertib mengikuti protokol kesehatan terhadap virus corona (Covid-19).

Kegiatan pagi di kawasan Pantai Penimbangan Desa Baktiseraga bersama para personel Polres Buleleng berhasil menemui masyarakat saat berolahraga pagi dengan menikmati keindahan laut dan kesejukan udara pagi.

“Kehadiran kita di tengah masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya di Pantai Penimbangan dengan memberikan arahan untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi ini mengikuti protokol kesehatan sehingga kita dapat lebih dini penyebaran virus ini sehingga adaptasi era baru dapat kita laksanakan bersama demi kemajuan pariwisata Bali,” ujar AKP Wayan Parta saat dikonfirmasi faktapers.id, Selasa.

Masyarakat sangat menyambut baik imbauan tersebut, pasalnya adaptasi era baru yang terus digaungkan itu merupakan pola hidup baru beberapa bulan ini masyarakat terbilang telah bosan berada di rumah. (Des)

Most Popular

Recent Comments