Senin, Oktober 18, 2021
BerandaSulawesiAktivitas Pasar Barandasi Maros Kembali Normal

Aktivitas Pasar Barandasi Maros Kembali Normal

Maros, faktapers.id – Pasca sempat kisruhnya renovasi Pasar Barandasi Kecamatan Lau, Maros terkait penempatan Lods yang dipertanyakan beberapa pekan lalu oleh beberapa pedagang di Pasar tersebut.

Adanya sedikit permasalahan terkait penempatan beberapa pedagang pada lods yang dianggap oleh beberapa pedagang tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan sebelumnya, yang sempat dirapat dengar pendapatkan RDP sepekan lalu di DPRD Kabupaten Maros.

Kepala Pasar (Kapas) Barandasi, Rasid mengatakan, dengan terus melakukan upaya-upaya pertemuan dengan  pedagang pasar dan pihak instansi terkait, dalam hal ini Kopumdag Maros, Satpol PP, Kepolisian Resort Maros, dan DPRD untuk mencari solusi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Rasyid menjelaskan, setelah dilakukan berbagai upaya oleh beberapa instansi, saat ini perdagangan di Pasar Barandasi kembali normal.

“Seluruh pihak patut diacungi jempol sehingga aktivitas perdagangan di pasar kembali berjalan normal seperti biasa, dan  para pedangang pasar juga turut serta menjaga kamtibmas,” katanya.

Dengan  berjalannya kembali aktivitas pasar seperti biasaya merupakan keberhasilan semua pihak menangani permasalahan yang pernah terjadi.

“Olehnya itu, saya berharap semoga ke depannya jika ada suatu kekeliruan pada pengelolaan pasar, mari kita rembukan bersama-sama agar tidak terjadi kesalahpahaman agar kambtibmas tetap terjaga,” tandasnya. (Anchank)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments