oleh

Alumni Akabri 1988/W 84 Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Jakarta, faktapers.id – Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono melepas paket bantuan sosial bagi masyarakat yang terimbas Pandemi Covid-19 di Dermaga Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (27/7).

Kegiatan sosial Pengabdian TNI-Polri Akabri 88/W 88 yang mengambil tema “Andalan 88 Peduli Covid-19” ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari seluruh Alumni Akabri tahun 1988/W 84, baik dari TNI maupun Polri atas situasi dan kondisi saat ini yang dikarenakan pandemi Covid-19.

Kasal Laksamana Yudo Margono, yang merupakan Alumnus Akabri 1988/W 84 bersama para pejabat TNI-Polri yang tergabung dalam Andalan 88 menyiapkan serta memberikan bantuan dalam bentuk paket sembako sebanyak lebih dari 88.000 paket ke seluruh wilayah Indonesia.

Dalam acara tersebut, Kasal memberikan paket bantuan tersebut secara simbolis kepada perwakilan warakawuri, veteran, dan perwakilan masyarakat yang terkena langsung imbas pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ini pula, Kasal berkesempatan menjadi perwakilan memberikan secara simbolik paket bantuan bersama dengan Wakapolri, Sekjen Kementerian Pertahanan, Kepala BNPT, Deputi I BIN, dan Panglima Kolinlamil.

“Bantuan ini berasal gotong-royong para Alumnus Akabri 88/W 84, para donatur serta dana CSR dari pihak ketiga, yang kesemuanya dijadikan satu dalam bentuk paket bantuan,” kata Kasal.

Sementara itu Ketua Panitia Andalan 88 Peduli Covid-19 Laksma TNI Tunggul Suropati mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan bermanfaat langsung kepada masyarakat yang terkena imbas pandemi Covid-19 dan berterimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu dalam kegiatan ini.

Turut Hadir dalam kegiatan ini di antaranya Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Sekjen Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Donny ErmawanTaufanto, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Komjen Pol Boy Rafli Amar, Deputi I Badan Intelijen Negara Mayjen TNI Chandra W. Sukotjo, serta beberapa para pejabat TNI-Polri Alumnus Akabri 1988. (Han)

Komentar

News Feed