Jumat, Maret 5, 2021
Beranda Sulawesi Andi Irfan AB Salurkan Bantuan Hibah Bagi Desa Jennetaesa Maros

Andi Irfan AB Salurkan Bantuan Hibah Bagi Desa Jennetaesa Maros

Maros, faktapers.id – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Irfan AB menyerahkan bantuan hibah berupa buku, rak buku, dan kompter di Aula Kantor Desa Jennetaesa, Bantimurung, Maros, Rabu (22/7). Kegiatan tersebut turut dihadiri Tiga Pilar Desa dan Kepala Dinas Perpustakaan Maros.

Kepala Desa Jennetaesa, Abd Latif mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kedatangan Andi Irfan AB, yang menyalurkan sejumlah bantuan. Bantuan ini merupakan bantuan Pemerintah Provinso Sulsel yang disalurkan di Kabupaten Maros guna mencerdaskan anak dalam konsep literasi.

“Dengan adanya bantuan hibah yang kami terima, Desa Jennetaesa akan menjadi percontohan Desa Literasi di Kabupaten Maros,” katanya.

Gerakan literasi ini merupakan upaya menumbuhkan budi pekerti bagi anak sekolah agar siswa memiliki budaya membaca dan menulis, sehingga tercipta pembelajaran terus menerus.

Prinsipnya, Andi Irfan AB sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel tentunya telah menyerap aspirasi warga sebagai fungsi sebagai anggota dewan.

“Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemerintah Kabupaten Maros yang telah memberikan bantuan hibah di desa kami,” tutupnya. (Anchank)

Most Popular

Recent Comments