Headline

Bhabinkamtibmas Polres Gowa Intens Imbau Pengunjung Pasar

×

Bhabinkamtibmas Polres Gowa Intens Imbau Pengunjung Pasar

Sebarkan artikel ini

Gowa, faktapers.id – Dengan bermodalkan megaphone Bhabinkamtibmas di kecamatan Pattallassang intens memberikan imbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Tidak kenal menyerah, terlihat personil Bhabinkamtibmas Desa Pattallassang Sunggumanai Bripka M. Yusuf Sailu memasuki setiap lods-lods pasar, kemudian memberikan imbauan kepada seluruh pengunjung pasar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktifitas.

“Saya mengharapkan masyarakat di Kecamatan Pattallassang ini dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru,  dan saya berpesan agar semua pedangang maupun pengunjung di pasar ini tetap menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan, serta menghindari kerumunan orang,” ungkap Bripka Yusuf Sailu saat memberi imbauan di tengah pasar.

Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu (18/7) tersebut merupakan rutinitas Bhabinkamtibmas yang satu ini, khususnya disaat Pasar mulai buka dan terjadi transaksi jual beli.

Dengan aktifitas yang dilakukan  tersebut, menarik perhatian para pengunjung pasar, kemudian tidak sedikit warga yang mengikuti imbauan yang diberikan.

Kapolsubsektor Pattallassang Ipda Rasyid saat dimintai keterangan terkait kegiatan yang dilakukan anggotanya berharap warga Pattallassang mengikuti imbauan dan protokol kesehatan.

“Benar setiap hari pasar, Bhabinkamtibmas ini terus turun ke tengah masyarakat, menemui para pedagang dan pengunjung pasar, kemudian memberikan imbauan terkait pencegahan Covid-19. Saya sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan, dan berharap warga Pattalassang dapat mengikuti imbauan yang telah diberikan,” tuturnya. (Kartia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *