Senin, Desember 6, 2021
BerandaSumateraBupati Pesibar Lakukan Kunker ke Bandar Dalam Way Haru Kecamatan Bangkunat

Bupati Pesibar Lakukan Kunker ke Bandar Dalam Way Haru Kecamatan Bangkunat

Pesibar, faktapers.id – Dalam rangka mempererat silaturahmi antara pemerintah baik eksekutif maupun legislatif dengan masyarakat, khususnya masyarakat Way Haru sekitarnya, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal berkesempatan melaksanakan kunjungan  kerjanya yang dipusatkan di lapangan Pekon Bandar Dalam pada Selasa (22/7).

Selain Bupati Pesisir Barat, hadir juga dalam kesempatan ini di antaranya Ketua DPRD Pesisir Barat Nazir Arif beserta beberapa anggota DPRD Pesisir Barat, Ketua TP PKK Pesisir Barat Septi Istiqlal, unsur Forkopimda, Sai Batin Marga Belimbing, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas.

Selanjutnya pada kunjungan kerja kali ini juga dilaksanakan pendistribusian beras cadangan pangan bagi masyarakat terdampak Covid-19 sejumlah 5.000 kg (5 ton) untuk empat pekon yaitu Bandar Dalam, Way Haru, Way Tias, dan Siring Gading.

Selain itu, dilaksanakan juga penyerahan bantuan pupuk 10,5 ton, benih padi 5,250 kg, herbisida 420 liter serta pendirian posko pengobatan hewan ternak.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Barat kembali menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat memiliki komitmen yang tinggi terhadap pembangunan terlebih di wilayah Way Haru sekitarnya.

Seiring berjalannya waktu pada masa penyebaran pandemi Covid-19 yang juga melanda Kabupaten Pesisir Barat, Bupati Pesisir Barat mengajak kepada masyarakat untuk selalu taat protokol kesehatan serta selalu meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan YME.

“Karena mungkin saja Covid-19 ini merupakan peringatan dan cobaan dari Yang Maha Kuasa akan kesadaran kita bersama terkait pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” kata Bupati.

Masih dalam rangkaian kunjungan kerja dimaksud diatas, dilaksanakan juga pengajian rutin bulanan Badan Kontak Majelis Taklim Pesisir Barat di masjid Miftahul Huda Pekon Bandar Dalam Kecamatan Bangkunat. (Edi)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments