Headline

Bupati Pesibar Ramah Tamah Bersama Danrem Gatam

×

Bupati Pesibar Ramah Tamah Bersama Danrem Gatam

Sebarkan artikel ini

Pesibar, faktapers.id – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal menghadiri acara malam ramah tamah dengan Danrem 043/Gatam beserta rombongan dalam rangka peresmian Kantor Koramil 422/03 Pesisir Tengah di Aula Lamban Yoso Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa (7/7).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 043 Gatam Lampung Brigjen TNI Toto Jumariono beserta rombongan, Wakil Bupati Pesisir Barat, Kajari Lambar Pesibar, Dandim 0422 Lambar, Ketua TP-PKK Pesibar Septi Istiqlal, Kapolsek Pesisir Tengah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Pesibar, dan para Kepala OPD Pesibar.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, selamat beserta rombongan di negeri para Saibatin dan Ulama.

“Meskipun acara ini dilaksanakan di tengah wabah Covid-19 semoga tidak menjadi penghalang niat baik untuk saling mengakrabkan diri untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat dengan Korem 043 Gatam Lampung,” harapnya.

“Momentum ini tentunyanya merupakan kesempatan untuk menjalin kerja sama dan meningkatkan kekompakan antara TNI dan aparatur pemerintah daerah demi mewujudkan visi misi Pesisir Barat yang Madani, Mandiri, dan Sejahtera,” tambahnya. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *