oleh

Curah Hujan Masih Tinggi, Berpotensi Banjir Susulan

Melawi, faktapers.id – Dengan di awali curah Hujan pada Dinihari Kamis 09/07 Sekitar pukul 03.25 wiba dengan intensitas tinggi yang disertai angin kencang menyebabkan banjir yang cukup mencemaskan Warga di beberapa Daerah Seperti Di Desa Gelata,Nanga Sokan Dan kota kecamatan Kota Baru tanah pinoh yang hingga Sekarang bahkan saat berita ini diturunkan masih diGenangi Air, salah seorang warga asal kota baru  saat dikonfirmasi melalui Selulernya mengatakan bahwa Keadaan banjir diwilayah Kota baru masih cukup tinggi Dan berpotensi akan terjadi banjir Susulan karena hingga Saat ini curah hujan masih berlanjut jelas Pandi Warga Dusun Tanjung Pasir.

Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., MH melalui Paur Humas Polres Melawi Bripka Arba’in,menginstruksikan  kepada para Kapolsek Jajaran Polres Melawi untuk melakukan patroli guna memantau dan mendata daerah-daerah yang mengalami longsor dan banjir akibat curah hujan yang tinggi, Kamis 09/07.

Terkait dengan Intruksi Kapolres Kepada Seluruh Para Kapolsek Jajaran Polres Melawi Agar turun langsung membantu warga dan mendata daerah mana yang

Mengalami dampak seperti longsor dan banjir,Serta memberikan himbauan Kepada seluruh Warga Yang bermukiman Di pinggir Sungai dan pinggir Jalan disekitaran Jalan yang di anggap rawan longsor dan banjir agar tetap berhati hati dan Waspada.

Menyikapi perintah Kapolres Melawi Sehingga semua Kapolsek serta bhabinkamtibmas memberikan laporan bahwa ada beberapa kecamatan yang mengalami banjir dan ada juga daerah yang mengalami longsor.jelas Arba’in.

Sementara  untuk korban jiwa tidak ada, Sedangkan kerugian materil belum bisa  dihitung,

Melanjutkan pesan Kapolres Melawi kepada seluruh Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas,Sehingga Seluruh Kapolsek Dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga agar lebih waspada dan berhati-hati, warga diharapkan mengamankan barang-barang berharga dan selalu pantau anak-anak saat bermain. (Skn/Abd)

Komentar

News Feed