Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaKalimantanDadi-Kluisen Resmi Mendapat Rekomendasi dari PAN di Pilkada Melawi 2020

Dadi-Kluisen Resmi Mendapat Rekomendasi dari PAN di Pilkada Melawi 2020

Melawi, faktapers.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) secara resmi menetapkan pasangan H Dadi sunarya UY dan Drs Kluisen sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi pada Pilkada serentak tahun 2020.

Penetapan tersebut tertuang pada Surat Keputusan (SK) tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/120/VI/2020 tanggal 30 Juni 2020, yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Jl. Widya Chandra IV No. 16 Jakarta Selatan.

Bukti keseriusan Ketua DPD PAN Kabupaten Melawi H Dadi Sunarya UY dengan Drs Kluisen selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Melawi hari ini, Selasa (21/7) kedua pucuk pimpinan partai tingkat Kabupaten Melawi ini kini tesmi mendapatkan rekomendasi PAN yang diserahkan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi beberapa petinggi PAN di Jakarta yang turut dihadiri Sekjen PAN Edi Suparno, Wakil Ketua Umum Yandri Susanto, dan Ketua DPW PAN Kalimantan Barat H Boyman Harun..

Hal ini merupakan tanda keseriusan dari partai yang dinahkodai langsung kandidat Bupati Melawi H Dadi Sunarya Usfa Yursa untuk maju diperhelatan Pemilihan Bupati Melawi sudah tidak main-main.

Pada saat penerimaan rekomendasi tersebut Dadi didampingi Ketua Bappilu DPD PAN Melawi sekaligus Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa. Melalui perjuangan panjang, di pesta demokrasi Pilkada 2020 yang akan digelar Desember mendatang dia berharap restu dari partainya, sehingga kini
terbukti rekomendasi DPP PAN diberikan kepadanya.

“Berkaitan dengan rekomendasi yang saya terima  kali ini, saya kira ini sudah clear dan final bahwa PAN memberikan keputusan kepada saya dan Drs Kluisen dan serius bahwa PAN telah menyetujui saya maju sebagai Bakal Calon Bupati dari PAN,” kata Dadi.

Ketua Bapilu DPD PAN Melawi, Hendegi Januari UY menambahkan bahwa terkait penyerahan rekomendasi PAN kepada Dadi bersama Kluisen dengan harapan Melawi Bersinar serta membuktikan bahwa kandidat PAN dan PDIP Kabupaten Melawi benar-benar memilki potensi dan tidak diragukan lagi untuk menjadi salah satu kandidat yang diusungkan sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Desember mendatang. (Skn/Abd)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments