oleh

Desa Jenetallasa Dukung Gerakan Sejuta Masker Pemkab Gowa

Gowa, faktapers.id – Kepala Desa Jenetallasa, Asrul mendukung program Pemerintah Kabupaaten Gowa tentang wajib masker dan penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan virus corona atau Covid-19.

Asrul bersama timnya membagikan masker secara gratis ke masyarakat, baik pejalan kaki maupun yang berkendara di Jalan Poros Benteng Somba Opu dan akan lanjut di Jalan Poros Cambaya.

“Aturan wajib masker tersebut dianggap perlu dan hari ini sudah kami laksanakan dan fokus di Jalan Poros karena melihat kondisi masyarakat yang sejauh ini belum secara keseluruhan menerapkan protokol, “kata Kades, Rabu (8/7).

“Setelah adanya pemberian masker ini secara gratis, Gerakan Sejuta Masker di Kabupaten Gowa, sesuai dengan Perbup No 25 Tahun 2020, maka tidak ada lagi alasan untuk tidak pakai masker,” sambungnya.

Kades mengatakan, sebanyak 18 ribu sekian masker telah dibagikan ke masyarakat khusus di Desa Jenetallasa dan hingga saat ini masih terus bertambah. Sehingga dirinya belum bisa memastikan jumlah real masker yang sudah dibagikan.

“Sore nanti kita akan turun ke Jalan Poros Cambaya bersama seluruh teman-teman kepala desa dan kelurahan se-Kecamatan Pallangga untuk membagikan masker secara gratis,” tutupnya. (Kartia)

Komentar

News Feed