Headline

Hari Kedelapan Operasi Patuh Krakatau 2020, Polres Lampung Barat Bagikan Masker

×

Hari Kedelapan Operasi Patuh Krakatau 2020, Polres Lampung Barat Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini

Lambar, faktapers.id – Hari kedelapan Operasi Patuh Krakatau 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Barat melaksanakan kegiatan simpatik dengan membagikan masker kepada pengendara di Tugu Liwa pada Kamis (30/7).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas didampingi Kanit Turjawali Ipda Juni Rosiwan bersama Kaurmintu Iptu Aprijal, Baursim Bripka Zikri, dan 25 personel Satlantas.

“Masker yang kita bagikan kepada pengendara saat melintas di Tugu Liwa sebanyak 500 masker kita bagikan,” kata Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP Bambang Dwi Setiawan mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi.

Hal tersebut bentuk kepedulian serta pembinaan dan pendisiplinan protokol kesehatan supaya pengendara tetap terus menggunakan masker di tengah operasi di masa pandemi Covid-19.

“Selain itu, kita juga memberikan teguran kepada pelanggar dan pemahaman kepada masyarakat agar tertib berlalulintas demi keselamatan pengendara dan orang lain. Hal itu juga kita sering melaksanakan sosialisasi kepada tukang ojek dan sopir angkot supaya dapat mengajak tetangganya atau saudaranya untuk tertib berlalulintas,” tegas Kasat Lantas. (Edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *