Headline

Jelang HUT Bayangkara ke-74, Ketua TP-PKK Serahkan Bingkisan ke Polres Melawi

×

Jelang HUT Bayangkara ke-74, Ketua TP-PKK Serahkan Bingkisan ke Polres Melawi

Sebarkan artikel ini

Melawi, faktapers.id – Menjelang HUT Bayangkara ke-74, Ketua TP-PKK Melawi Hj Nurbetty Eka Mulyastri, Selasa (30/6) menyerahkan bingkisan suplemen kepada personel Polres Melawi.

Penyerahan suplemen tersebut diterima oleh Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M. Dalam Kesempatan itu, Ketua TP-PKK Melawi Hj Nurbetty Eka Mulyastri didampingi oleh ibu-ibu anggota TP-PKK Kabupaten Melawi.

Ketua TP-PKK Melawi Hj Nurbetty Eka Mulyastri menyampaikan, penyerahan bantuan suplemen tersebut dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dan ucapan terima kasih atas tugas yang telah dilaksanakan oleh  Polres Melawi selama ini menjadi pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat.dalam menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif dan karena  peran serta Polri khususnya Polres Melawi dalam pembangunan Kabupaten Melawi.

“Pada saat penyerahan bingkisan kali ini kami serahkan 354 paket suplemen untuk personel Polres Melawi agar dalam menjalankan aktivitas dan tugasnya personel Polres Melawi selalu terjaga kesehatannya,” ujarnya.

“Dan selain itu kami banyak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya  yang sudah menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Melawi ini sehingga selalu kondusif,” sambung dia.

“Sebagai penghargaan tertinggi kami kepada pihak Polri khususnya Polres Melawi. Kami dari segenap jajaran TP-PKK Kabupaten Melawi mengcapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, semoga Polri tetap Jaya,” ucapnya. (Skn/Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *