JFP Hadirkan Lagi ‘Melomaniac Soulnation’ Virtual Edition

×

JFP Hadirkan Lagi ‘Melomaniac Soulnation’ Virtual Edition

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Setelah sukses mengadakan sesi live streaming pertama Melomaniac, pada 4 Juli 2020 lalu, PT. Java Festival Production akan mengadakan serangkaian pertunjukan Melomaniac di www.jfp.events.

Pada edisi kedua ini, akan mulai disiarkan pada 18 Juli 2020 dengan tema “Soulnation Virtual Edition”. Tema ini dibuat berdasarkan serangkaian festival yang dilakukan oleh Java Festival Production beberapa tahun yang lalu yang dikenal sebagai Java Soulnation Festival yang digunakan untuk menyajikan musik R&B, Soul dan Hip Hop.

Melomaniac Soulnation Virtual Edition akan menampilkan artis dan musisi yang berbeda di setiap sesi. Pada tanggal 18 Juli 2020, pertunjukan ini akan menghadirkan Bubu, Matthew Sayersz, Kyriz Boogieman dengan Home Band “EZ Collective” (Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Jordy Waelauruw, Reynold Banea, Kevin Yosua, Ayoe & Henry Gaspersz) dan mereka akan menampilkan lagu-lagu bertajukneo-soul, lagu asli mereka sendiri, dan lagu-lagu D’Angelo, Common, Erykah Badu, Lauryn Hill, Musiq Soulchild, Robert Glasper – Black Radio dan masih banyak lagi.

Selain musisi berbakat dan lagu-lagu yang menakjubkan, penonton juga dapat mengirimkan pesan kepada musisi yang tampil melalui fitur live chat yang terdapat di situs streaming dan akan ada kesempatan bahwa pesan-pesan tersebut akan dibacakan oleh artis yang sedang tampil.

Sebagai info, Melomaniac merupakan rangkaian pertunjukan langsung yang dibuat oleh Java Festival Production untuk memenuhi kerinduan akan konser musik live dan untuk terus mendukung industri musik.

Tiket Melomaniac Soulnation Virtual Edition, bisa dibeli melalui www.jfp.events/ticket/melomaniac-soulnation-ve. Acara tersebut didukung oleh Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens. TV, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker dan Satulapan Production. Herry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *