oleh

Kapolres: Ayo Dukung Program Sejuta Masker Bersama Mendagri di Gowa

Gowa, faktapers.id – Upaya Kabupaten Gowa untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Gowa, Forkopimda Gowa sepakat akan melakukan program sejuta masker pada Rabu (9/7).

Hal ini dicetuskan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo bersama Forkopimda Gowa beberapa waktu lalu dan diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat mendukung program yang akan dilakukan tersebut.

Peran serta setiap masyarakat atau komunitas dalam mendukung program ini sangat diharapkan minimal setiap orang atau komunitas di Kabupaten Gowa dapat memberikan bantuannya berupa masker dan diserahkan ke Pemkab Gowa untuk dikompulir selanjutnya pada Rabu, 9 Juli 2020, seluruh masker yang terkumpul akan dibagikan ke masyarakat bersamaan dengan kedatangan Mendagri.

“Dengan adanya kontribusi dari kita diharapkan akan mampu menghidupkan UKM di Kabupaten Gowa karena, dengan banyaknya pemesanan masker dalam program sejuta masker tersebut akan menambah semangat para pengusaha kecil untuk bangkit di masa pandemi Covid-19 sekaligus sebagai langkah untuk mencegah penularan virus tersebut,” harap Kapolres Gowa, AKBP Boy Samola. (Kartia)

Komentar

News Feed