oleh

Kapolres Gowa Sambut Tim Penilai dari Polda Sulsel di Kampung Rewako Desa Julubori

Gowa, faktapers.id – Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola didampingi PJU Polres Gowa serta Kapolsek Pallangga Iptu Nasruddin menerima kedatangan tim penilai dari Polda Sulawesi Selatan di Kampung Rewako Desa Julubori, Kecamatan Pallangga, Selasa (30/6).

Tim penilai yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulsel Brigjend Halim Pagarra didampingi beberapa tim penilai dari Polda Sulsel yakni AKBP Darwis, Kompol Stefanus, Kompol Abd. Aziz, dan Pengda Ahmad Staf Binmas Polda Sulsel.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf, Dandim Gowa Letkol. Arh. Muh. Suaib, Camat Pallangga Muh. Taufik. M. Akib , Danramil Pallangga Kapten Inf Basri, Kepala Desa Julubori Muh. Ilyas Dg Laja serta seluruh perangkat dan panitia pembuatan Kampung Rewako Desa Julubori.

Tim penilai langsung mengecek satu persatu sarana dan prasarana yang berada di dalam Kampung Rewako kemudian langsung menilainya. Kapolres Gowa menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan tim penilai dari Polda Sulsel beserta rombongan yang telah datang melakukan penilaian.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung atas terselenggaranya rangkaian acara penilaian, mulai awal sampai selesai karena bisa bersinergi dengan pemerintah desa dan masyarakat, untuk segera membenahi dengan cepat apa yang masih kurang dalam menerima kunjungan tim penilai dari Polda Sulsel,” kat AKBP Boy FS Samola. (Kartia)

Komentar

News Feed