oleh

Kapolres Gowa Terima Penghargaan dari Mendagri dalam Mendukung Program Sejuta Masker

Gowa, faktapers.id – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola pada pelaksanaan launching Gerakan Sejuta Masker yang digelar di Gedung Haji Bate pada Rabu (8/7) menerima piagam penghargaan dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian.

Penyerahan piagam tersebut diserahkan langsung oleh Mendagri saat launching Gerakan Sejuta Masker, yang turut dihadiri Wagub Sulsel, Wakapolda Sulse, dan Kasdam XIV Hasanuddin serta sejumlah tokoh di Kabupaten Gowa.

Saat memberi sambutan, Mendagri  mengucapkan terima kasih dan apresiasi untuk Forkopimda Gowa yang telah mendukung program Gerakan Sejuta Masker yang digagasnya.

“Saya berharap program Gerakan Sejuta Masker ini dapat juga dilakukan Provinsi lain, dan saya berterimakasih kepada Bupati Gowa dan seluruh Forkopimda Gowa yang ikut mendukung program nasional dalam memutus mata rantai Covid-19, khususnya di Kabupaten Gowa,” ungkap Mendagri saat memberi sambutan.

Kapolres Gowa usai menerima penghargaan berharap penggunaan masker ini dapat dibudayakan di Kabupaten Gowa agar penularan Covid-19 dapat diminimalisir. (Kartia)

Komentar

News Feed