Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaBaliKapolsek Gerokgak Amankan Lantas saat Salat Jumat, Imbau Jemaah Patuhi Protkes

Kapolsek Gerokgak Amankan Lantas saat Salat Jumat, Imbau Jemaah Patuhi Protkes

Bali, faktapers.id – Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana turun langsung bersama personel jajaran guna melaksanakan pengamanan, pengaturan lalu lintas (lantas) saat umat Muslim salat Jumat di Masjid wilayah Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Jumat (24/7) pukul 12.20 WITA sampai selesai.

Pengamanan dan pemantauan itu bertujuan agar jemaah tidak menyalahi aturan protokol kesehatan yang ada. Dari pantauan dan hasil koordinasi bersama para pengurus taqmir masjid, semua masjid sudah menjalankan sesuai atuaran tersebut.

Setiap jemaah yang datang, terlebih dahalu diwajibkan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, selanjutnya petugas sudah siap berjaga di depan pintu masuk untuk mengecek suhu tubuh jamaah yang akan mengikuti salat Jumat.

Tak hanya itu, jemaah juga diharuskan menggunakan masker, menjaga jarak satu sama lain hingga selesai pelaksanaan semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.

“Ini merupakan bagian tugas pendisiplinan masyarakat, sehingga semua terhindar dari wabah Covid-19 , ekonomi cepat kembali pulih serta Masyarakat Produktif, Kamtibmas Kondusif,” ujar Kompol Made Widana saat dikonfirmasi usai kegiatan. (Des)

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments