oleh

Kapolsek Johar Baru Berikan Selamat Kepada Anggotanya yang Naik Pangkat

Jakarta, faktapers.id – Kapolsek Johar Baru Kompol Supriadi menggelar syukuran kenaikan pangkat lebih tinggi satu tingkat di Lantai Dua Mapolsek Johar Baru, Kamis (2/7). Selain itu, syukuran ini juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74.

“Di mana pada hari Rabu, tanggal 1 Juli 2020, kemarin kita sebagai Bhayangkara telah bersama-sama memperingati HUT Bhayangkara yang ke-74, dan dengan usianya yang sudah masuk ke-74 tahun ini, mudah-mudahan Polri kedepannya semakin profesional dan dicintai masyarakat,” katanya.

Di kesempatan ini Kompol Supriadi mengucapkan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat lebih tinggi satu tingkat.

“Hari ini kita hadir bersama-sama untuk syukuran dengan adanya rekan kita yang naik pangkat lebih tinggi 1 tingkat, dari Brigadir ke Bripka, dari Bripka ke Aipda dan dari Aiptu ke Ipda,” sambung dia.

Kompol Supriadi berharap kepada anggota yang masih muda dapat menggantikan posisi anggota yang sebentar lagi banyak yang mendekati masa pensiun, khususnya untuk jabatan Binmas.

“Jadi anggota Binmas tidak harus yang pangkatnya Aiptu, ataupun yang sudah tua, karena di Polsek lainnya banyak pangkat Brigadir dan Bripka, jadi Binmas,” ujarnya. (Uaa/Ddg)

Komentar

News Feed