Headline

Kepala Sekolah Ucapkan Hari Jadi Kabupaten Klaten ke-216

×

Kepala Sekolah Ucapkan Hari Jadi Kabupaten Klaten ke-216

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Klaten ke-216 yang digelar di Pendopo Kabupaten Klaten pada hari ini, Selasa (28/7) mendapat ucapan selamat dari Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kebonarum, Sidik Jaryanto mengatakan, Klaten di usia yang sudah dewasa ini geliat pembangunan di segala bidang sudah berjalan dan dirasakan masyarakat terutama program unggulan yakni Klaten Maju, Mandiri, dan Berdaya saing.

Ini tak lepas di bawah kepemimpinan Bupati Sri Mulyani yang serius bekerja demi mewujudkan Klaten Bersinar  selama lima tahun.

Kegiatan ini rutin digelar setiap tahun di sejumlah sekolah maupun instansi di wilayah kecamatan sampai ke pelosok desa.

“Harapan kami, karakter orang jawa tidak boleh hilang pada diri anak didik, baik segi bahasa dan kehalusan tata kramanya dengan orang tua di tengah gempuran arus teknologi modern,” terangnya.

Oleh sebab itu, pihaknya mengharapkan peran dari orang tua, serta paling utama tenaga pendidik dan tenaga kependidikan supaya mengawasi anak didiknya dari pengaruh penggunaan gadget. (Madi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *