oleh

KPU Melawi Terima Kunjungan Tim Polda Kalbar, Bahas Persiapan Pilkada 2020

Melawi, faktapers.id – KPU Kabupaten Melawi menerima kunjungan Tim Assistensi Polda Kalimantan Barat (Kalbar) terkait koordinasi situasi dan kondisi dalam rangka persiapan pengamanan semua tahapan Pilkada yang sedang berjalan dan tahapan ke depannya di Kabupaten Melawi.

Dalam kegiatan assistensi tersebut menyampaikan bahwa Tim Polda Kalbar siap mendukung penyelenggara KPU Melawi untuk mengamankan semua tahapan Pilkada di Kabupaten Melawi sampai pada hari H hingga Pilkada di Kabupaten Melawi dapat berjalan dengan baik, aman, lancar serta sukses.

Dalam kesempatan itu, KPU Melawi juga menyampaikan terima kasih atas dukungan Polda Kalbar khususnya Polres Melawi yang telah ikut serta mendukung suksesnya Pemilu serentak 2019 sehingga dapat berjalan dengan baik, aman, lancar, dan sukses sehingga semua pihak bisa menerima hasil dari pemilu tersebut dengan harapan di Pilkada serentak yang akan berlangsung pada Rabu, 9 Desember 2020 dapat berjalan dengan baik, aman, lancar, dan sukses kembali.

Dalam hal itu juga KPU Kabupaten Melawi mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Melawi untuk bersama-sama mendukung KPU Melawi dalam menyelenggarakan semua tahapan sampai pada hari H nantinya, terutama pemilih yang sudah memenuhi syarat untuk datang ke TPS.

Jangan takut datang ke TPS karena petugas KPU dalam menjalankan tugas menerapkan protokol kesehatan, semoga partisipasi masyarakat/pemilih bisa lebih meningkat lagi walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19. (Skn/ Abd)

Komentar

News Feed