Kunjungi Yayasan Satria, Ini Kesan dan Pesan Dandim 0503/JB

×

Kunjungi Yayasan Satria, Ini Kesan dan Pesan Dandim 0503/JB

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono mengunjungi Yayasan Tarbiyah Islamiyah Al Awaliyah (Satria, Jumat (3/7). Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online MTs Al Islamiyah dan SMK Satria Srengseng, Jakarta Barat.

Dalam kunjungannya, Kolonel Valian disambut langsung Ketua Yayasan Tarbiyah Satria, KH Hafani Baihaqi, LC, SH dan Pengawas Yayasan Ir H Nasruddin.

Menurutnya, Panitia PPDB di Yayasan Satria telah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang telah diatur oleh pemerintah. Ia juga melihat lingkungan sekolah terlihat bersih, ramah lingkungan, dan banyak penghijauannya.

“Saya melihat protokol kesehatan yang diterapkan pihak sekolah sangat baik, di mana setiap ada tamu yang hadir diwajibkan untuk bercuci tangan, dicek suhu tubuhnya, dan wajib mengenakan masker serta menjaga jarak fisik (physical distancing),” kata Valian kepada faktapers.id, Jumat (3/7).

Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono bersama istri.

Di akhir kunjungannya, pria yang kekinian akan menjabat Kasi Intel Korem 101/Antasari ini berpamitan kepada seluruh Panitia PPDB dan memohon doa karena akan mengakhiri masa baktinya sebagai Dandim 0503/JB.

“Saya berharap warga Satria dapat sukses dalam menjalankan PPDB di tahun ini,” ujarnya

Selaku tuan rumah, Hafani Baihaqi menyampaikan terima kasih atas kunjungan Dandim 0503/JB ke Yayasan Satria.

“Syukur Alhamdulillah di tengah kesibukan beliau dapat memonitoring pelaksananan PPDB di lingkungan Yayasan Satria,” tandasnya. (Uaa)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *