Headline

Mobil Dinas UPT Terbakar, Petugas Pos Covid-19 Jembatan Timbang Gilimanuk Padamkan Api

×

Mobil Dinas UPT Terbakar, Petugas Pos Covid-19 Jembatan Timbang Gilimanuk Padamkan Api

Sebarkan artikel ini

Bali, faktapers.id – Petugas Pos Jaga Covid-19 depan jembatan timbang Cekik-lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana dibuat kalang kabut pada Sabtu (4/7) sekira pukul 10.30 WITA.

Pasalnya, mendadak timbul kepulan asap hitam pada kendaraan roda empat milik Kantor UPT jembatan timbangan Dinas Perhubungan Provinsi Bali.

Dari keterangan Kasi Damkar Jembrana, Kade Bagus Darmawan yang dihubungi awak media, saat itu dirinya sedang mengemban tugas dengan anggotanya dan petugas Pos Covid-19  di Jalan Raya Cekik-Gilimanuk yang tidak terlalu jauh dari TKP kebakaran

Pemadaman pun dilakukan secara spontan bersama petugas lainya, namun penyebab kebakaran mobil tersebut masih belum diketahui.

“Api dapat dipadamkan memakai 2 unit tabung apar berukuran 9 kg,” papar Kade Bagus Darmawan.

Beruntung dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, kendati badan mobil yang terbakar diperkirakan mengalami kerugian materi kurang lebih 150 juta.

Sementara informasi dari salah satu personel polisi Jembrana, musibah tersebut masih dalam penyelidikan, diduga api berasal dari ban luar yang timbul asap hitam. (Des/Ans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *