oleh

Optimalisasi Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19, TNI-Polri Bersama Pengurus MUI Maros Gelar Webinar

Maros, faktapers.id – Kapolres Maros dan Dandim 1422 Maros menghadiri Diskusi Publik Webinar bersama Ketua MUI Kabupaten Maros dan unsur Dinas Kesehatan Kabupaten Maros dalam rangka pengoptimalan pendisiplinan nasyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19 di Ruang Lantai II Mapolres Maros, Kamis (30/7).

Kegiatan yang diinisiasi oleh MUI Kabupaten Maros tersebut diikuti oleh Kapolres Maros, Dandim 1422 Maros , Tim Gugus Covid-19 Pemkab Maros, Ketua MUI bersama anggota, Dinas Kesehatan Kabupaten Maros, Ketua Dewan Masjid se-Kabupaten Maros, para pengurus masjid, penyuluh gama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, yang turut mengikuti diskusi sangat mengapresiasi MUI Kabupaten Maros atas upayanya dalam mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan diskusi yang diinisiasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Maros. Hal tersebut sebagai upaya kita bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Maros,” ujar Kapolres.

Webinar ini diharapkan dapat memberikan masukan dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19  guna mewujudkan Masyarakat yang Produktif dan Aman Covid-19, utamanya di tempat-tempat ibadah utamanya menjelang Hari Raya Idul Adha dan kurban tahun 2020. (Anchank)

Komentar

News Feed